|

Kontak Kami

Kabar Terbaru

Tujuan KKG PAI SD Kecamataan Piyungan


                    Kelompok Kegiatan Kerja Guru PAI SD Kecamatan Piyungan, dalam melaksanakan kegiatannya memiliki beberapa tujuan, diantaranya :

    a.     Tujuan Umum

    Mengembangkan kreatifitas dan inovasi guru PAI SD dalam                 meningkatkan profesional guru.

    b.     Tujuan Khusus

    1)    Memperluas wawasan dan pengetahuan  guru PAI SD dalam upaya       mewujudkan pembelajaran yang efektif dan efisien.
2)    Mengembangkan kultur kelas yang kondusif sebagai tempat proses       kegiatan belajar mengajar yang menyenangkan, mengasyikkan dan      mencerdaskan siswa.
3)    Menumbuhkan Ukhuwah Islamiah antar guru PAI SD Kecamatan           Piyungan.
4)    Meningkatkan rasa percaya diri dan menambah wawasan keislaman      dengan adanya tadarus serta kultum sebelum dilaksanakannya             kegiatan KKG PAI SD.
5)    Membina dan mengembangkan pengetahuan guru-guru PAI SD di         Kecamatan Piyungan.
6)    Membina dan meningkatkan kemampuan profesi guru-guru PAI SD      di Kecamatan Piyungan.

    7) Mendiskusikan permasalahan yang dihadapi guru dalam                       melaksanakan  tugas sehari-hari dan mencari cara penyelesaian         yang sesuai dengan situasi, kondisi dan lingkungan sekolah.

    8)    Membantu guru memperoleh informasi teknis edukatif yang                 berkaitan dengan kegiatan ilmu pengetahuan dan teknologi,                 kegiatan kurikulum, metodologi, sistem pengujian yang sesuai             dengan meta pelajaran yang bersangkutan.